Real Madrid Vs Tottenham: Spurs Ingin Dobrak Kebuntuan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 17 Oktober 2017
Real Madrid Vs Tottenham: Spurs Ingin Dobrak Kebuntuan
Harry Kane jadi andalan Tottenham Hotspur di lini depan. (Foto: Zimbio)

BolaSkor - Laga krusial tersaji di Santiago Bernabeu kala Tottenham Hotspur menantang tuan rumah Real Madrid, Rabu (18/10/17) WIB. Siapapun pemenangnya diyakini akan memuluskan jalan mereka lolos dari Grup H Liga Champions.

Tottenham mencatat hasil gemilang lewat penampilan apik di dua laga sebelumnya melawan Borussia Dortmund dan APOEL. Kini, skuat asuhan Mauricio Pochettino akan menghadapi tantangan terberat mereka.

Jika dilihat ke belakang, rapor Tottenham melawan Madrid terbilang jeblok. Spurs tercatat sudah empat kali berduel melawan wakil Spanyol tersebut dan hasilnya mencemaskan, tiga kalah dan satu imbang.

Parahnya, dalam empat laga tersebut Spurs selalu gagal membuat gol. Sebaliknya, Madrid enam kali mengoyak gawang "The Lilywhites".

Tandang ke markas Madrid, Pochettino mengatakan akan tampil agresif dan mencoba mendominasi permainan. Christian Eriksen, dan gelandang muda Harry Winks akan menjadi andalan sebagai penyokong Harry Kane di lini serang.

Namun tak mudah bisa mendominasi tim sekelas Madrid. Terlebih Cristiano Ronaldo sudah mulai menemukan kembali sentuhan golnya. Di kubu Madrid, pasukan Zinedine Zidane tak akan banyak melakukan perubahan. Namun, Zidane menyatakan akan mewaspadai kiprah bintang Spurs, Harry Kane.

Meski kubu Spurs optimistis bisa pulang dengan hasil positif, kemenangan lebih condong ke tuan rumah.

Perkiraan Formasi
Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Isco, Benzema

Tottenham (3-4-3): Lloris; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld; Aurier, Dier, Dembele, Davies; Eriksen, Kane, Son

Real Madrid Tottenham Hotspur Liga Champions
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan