Rekrut Alcorse, PSIS Semarang Lengkapi Lini DepanDivisi Utama 2014

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 19 Maret 2014
Rekrut Alcorse, PSIS Semarang Lengkapi Lini Depan<!--idunk-->Divisi Utama 2014
Rekrut Alcorse, PSIS Semarang Lengkapi Lini DepanDivisi Utama 2014

Semarang - Peserta kompitisi Divisi Utama, PSIS Semarang, resmi merekrut Julio Cesar Alcorse. Mantan penyerang Persibo Bojonegoro itu telah menyetujui kontrak yang disodorkan manajemen PSIS dan melakukan tanda tangan kontrak pada Selasa (18/3) kemarin.

CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya, berharap kehadiran pemain asal Argentina itu, bisa membuat lini depan PSIS semakin tajam dan ditakuti tim lawan dalam kompetisi yang akan bergulir April mendatang.

"Kami berharap, dengan bergabungnya Alcorse permainan dapat berkembang, terutama lini depan yang selama ini dianggap lemah, dan bisa menjadi lini depan yang ditakuti," papar AS Sukawijaya, Selasa (18/3).

Hal senada juga diungkapkan Setyo Agung Nugroho, Direktur Teknik PSIS. Ia mengaku lega dengan bergabungnya Alcorse ke barisan PSIS Semarang.

"Tim cukup lega akhirnya mendapatkan striker asing. Selama ini problem lini depan bisa teratasi dengan masuknya Alcorse. Kami berharap, Alcorse dapat bekerja sama dengan pemain lain, kompak dan membuat tim terangkat," kata Setyo Agung Nugroho.

Dengan bergabungnya Julio Alcorse maka terpenuhi sudah kouta dua pemain asing bagi PSIS. Sebelumnya sudah resmi bergabung gelandang serang Ronald Fagundez (Uruguay).

Seperti dilansir ligaindonesia, PSIS sendiri tergabung dalam grup 4 bersama dengan Persip Pekalongan, Persis Solo, Persiku Kudus, PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, PPSM Sakti Magelang, dan Persitema Temanggun.

Julio Cesar Alcorse PSIS Semarang Divisi utama 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan