BolaSkor.com - Dua pemain asing yaitu Petar Planic asal Serbia dan Ibrahim Conteh dari Siera Leone akhirnya resmi memperkuat skuat Mahesa Jenar untuk Kompetisi Liga 1 musim 2018. Menurut CEO PSIS Yoyok Sukawi, dua pemain asing ini dikontrak dengan durasi yang berbeda.

"Petar dan Conteh sudah dikontrak dan resmi menjadi milik PSIS. Petar durasi 1 tahun dan untuk Conteh karena masih muda kita kontrak durasi dua tahun," kata Yoyok Sukawi, Kamis (11/1) kepada BolaSkor.com.

Petar sendiri sempat terlihat meragukan. Ia tak begitu menonjol ketika melawan Arema FC di Magelang, Minggu (7/1).

Hanya saja, itu dianggap wajar. Bek tengah yang didatangkan langsung dari Serbia tersebut masih kelelahan usai melakukan perjalanan panjang menuju Indonesia.

"Petar pemain berpengalaman di Asia. Secara teknis, fisik sudah bagus. Tinggal butuh adaptasi saja. Saya yakin Petar akan membuat lini pertahanan semakin kuat dan rapat," tambah Yoyok.

Kedua pemain asing itu melengkapi tim yang terus dibangun. Yoyok menjelaskan bahwa PSIS tinggal mencari dua asing di dua posisi yaitu striker dan gelandang.

"Kami tetap mencari dua asing lagi yaitu satu Asia dan non Asia, untuk posisi striker dan tengah," tambah Yoyok.

Yoyok menambahkan kemungkinan ada beberapa nama asing yang akan seleksi bersama skuad asuhan Subangkit. "Ada striker asal Kongo, Blaise Lelo Mbele, yang akan seleksi. Juga ada striker asal Brazil dan gelandang asal Prancis. Ditunggu saja nanti kedatangannya," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)