Rekrutan Anyar Barcelona Tak Ingin Disamakan Dengan Ibrahimovic

Rekrutan Anyar Barcelona Tak Ingin Disamakan Dengan Ibrahimovic ©Christof Koepsel/Bongarts

Rekrutan Anyar Barcelona Tak Ingin Disamakan Dengan Ibrahimovic- Ousmane Dembele kini berstatus sebagai pemain termahal Barcelona dengan biaya transfer senilai 105 juta euro dari Borussia Dortmund. Dengan statusnya sebagai pemain termahal klub diyakini akan banyak tekanan yang datang kepada wonderkid asal Perancis tersebut.

Sebelumnya ada nama Zlatan Ibrahimovic yang datang ke Barcelona dari Inter Milan dengan biaya yang memecahkan rekor klub sebesar 65 juta euro. Namun performa Ibra terlihat flop di skuat asuhan Guardiola dan hanya bertahan selama satu musim di Cam Nou.

Jelas hal itu menjadi salah satu kekhawatiran untuk bintang baru Barcelona, Ousmane Dembele yang datang dengan status sebagai pemain termahal kedua di dunia. Namun Dembele menegaskan tidak khawatir dan yakin bisa meraih banyak kesuksesan dengan Barca, seperti yang dilansir dari ESPNFC.

"Ada perbedaan besar antara Ibrahimovic dan saya. Saya baru meniti karier sebagai pemain profesional. Ibrahimovic adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya masih muda dan saya mencoba untuk berkembang setiap hari.

"Saya tidak datang kesini sebagai pengganti Neymar. Barca mendatangkan saya karena mereka percaya dengan kemampuan saya, dan saya datang untuk memberikan semua yang saya punya di sini."

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi rekrutan anyar kelima Barcelona di musim panas tahun ini. Sebelumnya Barca sudah mendatangkan Marlon Santos, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo dan Paulinho.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment