BolaSkor.com - Klub Serie A AC Milan resmi mengumumkan bahwa Puma akan menjadi penyuplai perlengkapan olaharaga mereka mulai musim 2018-29, Senin (12/2). Saat ini Milan masih mengusung jersey buatan Adidas yang baru-baru ini mengakhiri hubungan.

Adidas memutuskan untuk mengaktivasi klausul pemutusan kontrak. Setelah Adidas lepas, pesaing mereka Puma, langsung masuk.

"Puma dan AC Milan mengumumkan kemitraan resmi jangka panjang. Ini menyatukan dua merek yang paling bergairah, ikonik, dan ambisius dalam industri sepak bola," demikian pernyataan Milan dalam situs resmi mereka.

Dengan menggandeng Puma, Milan kini menyusul klub-klub besar Eropa lain, seperti Borussia Dortmund dan Arsenal, yang sudah terlebih dulu didukung produsen alat olahraga asal Jerman ini.

Tak hanya itu, Puma juga menjadi penyokong utama tim nasional Italia. Untuk pemain, Puma menjadi penyuplai sepatu bagi bintang-bintang dunia macam Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Sergio Aguero, Cesc Fabregas, Mario Balotelli, Hector Bellerin, Marco Reus, Julian Weigl, Gianluigi Buffon, dan Yaya Toure.