Resmi Berseragam Bali United, Ini Kata Ilija Spasojevic

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Desember 2017
Resmi Berseragam Bali United, Ini Kata Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic diperkenalkan Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi, Ilija Spasojevic, resmi berseragam Bali United. Ia menjadi pemain Serdadu Tridatu dengan kontrak berdurasi cukup panjang, tiga tahun.

Ilija Spasojevic telah diumumkan sebagai rekrutan anyar pada Rabu (13/12/17). Itu sebelum diperkenalkan sekali lagi langsung ke media dan suporter Bali United, Kamis (14/12/17).

"Saya merasa seperti pulang ke rumah. Pertama kali injak Indonesia di Bali (dan membela Bali Devata)," kata Ilija Spasojevic.

Ada beberapa hal yang mendorong eks Bhayangkara FC itu memilih membela Bali United. Salah satunya status Bali, yang dianggap sebagai rumahnya.

"Sebelum dinaturalisasi menjadi WNI, ada tawaran dari klub lain. Setelah naturalisasi lebih banyak tawaran karena saya menjadi pemain lokal. Kenapa memilih Bali United? Bali seperti rumah karena pertama kali berkarier di sini. Saya memang tidak lahir di sini, tapi rumah saya di Bali," terang Spaso, panggilannya.

"Saya juga kagum dengan visi dan misi Yabes Tanuri dan manajemen Bali United. Saya pikir klub ini akan terus berkembang dan saya ingin menjadi bagian," tambahnya.

Alasan lain lantaran Serdadu Tridatu akan berkiprah di kompetisi Asia. Bali berpeluang tampil di Liga Champions Asia 2018 karena mendapat slot play-off. Kalaupun gagal, Bali United akan berkiprah di Piala AFC 2018.

"Bermain di Liga Champions Asia menjadi salah satu alasan besar. Saya sangat senang bisa bermain di sana."

Sementara untuk nomor punggung, Ilija Spasojevic tak akan lagi memakai nomor punggung 87, seperti yang digunakan di Bhayangkara FC. "Stefano Lilipaly memakai 87 dan saya akan memakai nomor punggung ketika bermain di Bali Devata, yaitu 9," jelasnya.

Bali United Bali United FC Ilija spasojevic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan