Resmi: Gianluigi Donnarumma Di Milan Hingga 2021

Resmi: Gianluigi Donnarumma Di Milan Hingga 2021 ┬ęGetty Images/Claudio Villa

Resmi: Gianluigi Donnarumma Di Milan Hingga 2021- AC Milan akhirnya resmi memperpanjang kontrak salah satu penjaga gawang muda berbakat, Gianluigi Donnarumma hingga 2021. Donnarumma memilih bertahan bersama Milan dan menandatangani perpanjangan kontrak hingga empat musim kedepan.

Kabar gembira tersebut disampaikan I Rosonerri melalui situs resmi klub dengan pernyataan. "Milan akhirnya resmi mencapai kesepakatan dengan Donnarumma untuk perpanjangan kontrak hingga 2021 mendatang," tulis Milan di akun twitter resmi klub.



Kiper berusia 18 tahun itu mendapatkan kenaikan gaji hingga enam juta euro per musim. Di dalam kontrak baru Donnarumma juga terdapat klausul pembelian hingga 100 juta euro.

Kabar tentang hengkangnya Donnarumma dari AC Milan sempat berhembus kencang dari awal bursa transfer musim panas 2017 dibuka. Bahkan agen sang pemain, Mino Raiola secara terang-terangan menyatakan bahwa kliennya berhak pindah ke klub yang lebih besar seperti Real Madrid yang tengah diisukan menginginkan jasa Donnarumma.

Pernyataan itulah yang membuat para Milanisti meradang hingga Donnarumma mendapatkan caci dan makian sepanjang membela Italia di kancah Euro U-21 di Polandia. Namun seperti saat ini Milanisti bisa bernafas lega mengingat Donnarumma memutuskan bertahan dalam balutan seragam merah hitam.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment