Resmi Tetap Dilatih Joko Susilo, Arema Segera Tentukan Skuat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 November 2017
Resmi Tetap Dilatih Joko Susilo, Arema Segera Tentukan Skuat
Tim kepelatihan Arema FC yang dipimpin Joko Susilo. (BolaSkor,com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Setelah ditunggu-tunggu, Arema FC akhirnya meresmikan susunan tim pelatih untuk kompetisi musim depan. Joko Susilo tetap menjadi pelatih kepala Tim Singo Edan. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu dibantu empat asisten

Joko Susilo pun mengaku siap untuk kembali memimpin Tim Singo Edan pada musim depan. Hal ini pun bakal melanjutkan tugasnya, setelah memimpin Arema sejak menggantikan Aji Santoso di pertengahan musim Liga 1 yang lalu.

"Terima kasih kepada manajemen untuk kepercayaan ini. Bagi saya, ini adalah amanah yang mesti dijalankan sebaik-baiknya," tutur Gethuk.

Soal target, Gethuk mengaku akan memberikan segala potensi terbaik pada kompetisi nanti. Meski belum bisa membeberkan detail target yang dipatok, lantaran menunggu komposisi materi pemain dalam proyeksinya musim depan.

Musim lalu, performa Arema memang anjlok secara drastis. Mencanangkan finis di tiga besar untuk berlaga di Asia, Cristian Gonzales dkk malah hanya bisa finis di peringkat ke-9 pada klasemen akhir.

"Yang pasti target saya adalah membawa tim ini jauh lebih baik dibanding pencapaian musim lalu. Saya optimis bisa dengan komitmen kuat dari semua pelatih," ungkapnya.

Hanya satu yang membedakan dari susunan tim pelatih Arema FC kali ini. Yaitu kehadiran sosok Dusan Momcilovic, yang khusus datang untuk membenahi kondisi fisik pemain sepanjang kompetisi nanti.

"Maka dari itu, coach Dule (sapaan akrab Dusan Momcilovic) dimaksudkan untuk mempersiapkan fisik pemain sebaik mungkin," tuturnya.

"Karena untuk mencapai performa yang baik, tentu butuh tenaga dan Dule akan membuat pemain tim ini berada pada level yang bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Joko susilo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan