Respon Presiden Hebei Fortune Terhadap Rumor Transfer Messi

Respon Presiden Hebei Fortune Terhadap Rumor Transfer Messi

Respon Presiden Hebei Fortune Terhadap Rumor Transfer Messi-Presiden Hebei Fortune klub Tiongkok, Jerry Zhao membantah kalau timnya tertarik untuk merekrut Lionel Messi, dalam konferensi pers yang ia gelar belum lama ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, beredar rumor yang mengatakan bahwa Leonel Messi tengah digoda klub Tiongkok untuk bermain di Asia, dengan bermodal tawaran bernilai 500 juta euro untuk lima musim.

Hebei Fortune, yang tengah ditangani oleh Manuel Pellegrini, juga dikaitkan dengan sejumlah pemain Real Madrid seperti Pepe dan James Rodriguez.

Namun demikian, presiden Zhao, sebagaimana dilansir Sport, belum lama ini menegaskan bahwa pihaknya hanya akan mendatangkan pemain: "Yang sesuai dengan kondisi klub dan juga permintaan pelatih."

"Hal terpenting dalam merekrut pemain adalah kemungkinan untuk mendatangkan yang bersangkutan dan bagaimana sang pemain nantinya bisa beradaptasi dengan tim."

Hebei sendiri kini tengah diperkuat oleh beberapa pemain ternama seperti Gervinho, Mbia, Gael Kakuta, dan Ezequiel Lavezzi.

Sementara Barcelona melalui CEO-nya Oscar Grau, belum lama ini justru mengatakan mereka tengah mengalami kesulitan finansial untuk memberikan kontrak baru pada Messi.

Leave a Comment