Respons Wenger soal Rumor Ozil ke MU

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 Desember 2017
 Respons Wenger soal Rumor Ozil ke MU
Gelandang serang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Mesut Ozil akhir-akhir makin sering dikabarkan akan bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United. Ozil pun sempat mengatakan lebih memilih ke MU daripada Barcelona, klub lain yang juga berminat.

Hingga saat ini, nasib perpanjangan kontrak Ozil dengan Arsenal masih belum jelas. Pihak Arsenal pun belum memberi kepastian soal masa depan gelandang serang Jerman itu.

Saat ditanya tentang rumor Ozil dan MU, manajer Arsenal, Arsene Wenger bersikeras Ozil tak akan bergabung dengan MU pada Januari nanti. Namun, pada kesempatan yang sama Wenger juga tak mau memberi kepastian apakah Ozil akan memperpanjang kontrak atau akan dilepas secara gratis musim depan.

Jika hingga Januari nanti belum menandatangani perpanjangan kontrak, Ozil bisa melakukan negosiasi dengan klub lain. Jika mendapatkan kesepakatan dengan klub lain, Arsenal dipastikan tak akan menerima sepeserpun.

"Seberapa dekat? Saya tak tahu seberapa dekat," ujar Wenger saat ditanya soal Ozil yang makin dekat dengan MU dikutip ESPNFC.

"Kami belum pernah didekati MU. Jadi saya tak mengerti mengapa kabar itu muncul. Itu adalah sesuatu yang dibuat-buat. Dia akan bertahan hingga akhir musim," ujar Wenger lagi.

Tak hanya itu, selain Ozil, Wenger juga menegaskan Alexis Sanchez pun akan bertahan bersama Arsenal hingga akhir musim. "Mereka semua akan bertahan."

Arsene Wenger Arsenal Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan