Ribuan Panser Biru dan Snex Bakal Datang ke Bandung Dukung PSIS di Semifinal Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2017
Ribuan Panser Biru dan Snex Bakal Datang ke Bandung Dukung PSIS di Semifinal Liga 2
PSIS Semarang saat berlaga di babak 8 besar Liga 2. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Keberhasilan PSIS Semarang melaju ke babak semifinal Liga 2 disambut penuh suka cita kedua kelompok suporter PSIS, yaitu Panser Biru dan Snex.

Seperti diketahui, baik Panser Biru dan Snex dengan jumlah ratusan telah memberikan dukungan langsung kepada Haudi Abdillah cs selama babak 8 besar kemarin.

Sedangkan untuk babak semifinal nanti, tentu Panser Biru dan Snex "nglurug" kembali mendukung perjuangan tim kesayangannya dengan jumlah yang lebih besar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (25/11/17).

Sekum Panser Biru, Wisnu Adi mengatakan jumlah anggota Panser Biru akan lebih banyak daripada babak 8 besar kemarin.

"Kebetulan babak semifinal digelar pada akhir pekan Sabtu besok. Banyak yang libur baik pelajar, kuliah, dan pekerja. Anggota Panser Biru akan lebih banyak yang ke Bandung," kata Wisnu Adi kepada BolaSkor.com.

Wisnu menambahkan saat ini pengurus DPP berkoordinasi untuk pemberangkatan anggota. Kemungkinan armada bus dipilih oleh Panser Biru menuju Ibukota Jawa Barat tersebut.

"Rombongan besar akan memakai bus. Tapi ada beberapa yang memakai mobil pribadi," jelas Wisnu Adi.

Untuk masalah menginap hingga babak final, 28 November, pihaknya akan melakukan komunikasi lagi dengan beberapa pengurus DPP.

"Saat ini yang penting dukung dahulu semifinal. Nanti untuk sampai lanjut menginap hingga partai final akan dibahas lagi bersama pengurus," tambah Wisnu.

Hal sama akan dilakukan kelompok suporter Snex yang memberangkatkan lebih banyak anggotanya.
Ketua Kolektif Snex, Dony Sukolilo menjelaskan kemungkinan rombongan Snex berjumlah 2000-an suporter.

"Pasti akan lebih banyak daripada babak 8 besar. Pertandingan semifinal sangat menentukan, karena akan diketahui siapa tim yang lebih awal masuk Liga 1," tegas Dony.

"Kalau rombongan besar akan pulang Semarang setelah pertandingan semifinal. Tapi ada beberapa korwil Snex yang lanjut menginap sampai final, jika tim menang di pertandingan semifinal besok," jelas Dony.

Seperti diketahui PSIS akan melawan PSMS Medan pada partai semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (25/11/17) pukul 15.00 WIB. Partai semifinal lain mempertemukan Persebaya versus Martapura FC di tempat yang sama dengan kick off 18.30 WIB. Sedangkan babak final digelar di stadion yang sama pada Selasa (28/11/17). (Laporan Kontributor Joko Toro/Semarang)

PSIS Semarang PSMS Medan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan