Rincon: Juventus Adalah Mimpi Bagi Saya

genjigenji - Kamis, 23 Maret 2017
Rincon: Juventus Adalah Mimpi Bagi Saya

Rincon: Juventus Adalah Mimpi Bagi Saya-Tomas Rincon, belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menepikan ketertarikan AC Milan demi bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu.

Sebelumnya, tak banyak berita yang muncul sebelum Rincon resmi bergabung dengan Juventus. Tidak butuh waktu lama transfer Rincon dari Genoa ke Juventus selesai.

Rincon bergabung dengan Juventus dengan harga sebesar 9 juga euro. Dan ternyata Bianconeri bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa permain asal Venezuela tersebut, AC Milan disebut juga tertarik pada pemain berusia 29 tahun tersebut.


"Ada perasaan bingung yang bertahan di hati saya, beberapa detik," ungkap Rincon saat menjelaskan pertanyaan tentang panggilan pertama Bianconeri.

"Pada awalnya anda tak cukup percaya, tapi kemudian anda menyadari anda harus pergi, tak ada pilihan lain. Kami melakukan itu semua dalam dua hari."

"Tak ada alasan untuk ragu atau punya keraguan. Saya memiliki dua tahun yang baik di Genoa dan ada tim lain yang tertarik, seperti Milan, tapi Juventus adalah mimpi bagi saya."

Coba Juga : Permainan Game Online

Tomas Rincon Massimiliano Allegri Juventus AC Milan Liga Italia
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan