Riyad Mahrez Terlihat Berada Di Hotel Chelsea

satriasatria - Rabu, 10 Agustus 2016
Riyad Mahrez Terlihat Berada Di Hotel Chelsea
©REUTERS

Riyad Mahrez Terlihat Berada Di Hotel Chelsea- Pemain Terbaik Liga Inggris Riyad Mahrez tampil apik dalam Liga Primer musim lalu bersama Leicester City. Berkat kemampuan Riyad Mahrez dan kawan-kawan, akhirnya the Foxes mampu mengangkat Piala Liga Primer musim 2015/2016.

Saat jendela transfer musim panas dibuka, Mahrez kerap dilaporkan akan segera meninggalkan Leicester City. Klub Liga Primer saingan Leicester dikabarkan berusaha mendatangkan pemain berusia 25 tahun ini ke markas mereka.

Kali ini kabar Mahrez didekati Chelsea makin menguat. Laporan ini berasal dari seorang mahasiswa jurnalistik Alessandro Schiavone yang memposting foto Mahrez di lobi Chelsea Harbour Hotel lewat akun Twitter-nya @AlessandroLdn.

https://twitter.com/AlessandroLdn/status/762711012072124420

"Untuk terakhir kalinya, saya tidak tahu mengapa Mahrez berada di sana atau ia pergi ke Chelsea. Ia tidak berbicara tentang apapun. Saya hanya berfoto dengannya," kata Schiavone menjelaskan lewat status Twitter-nya.

https://twitter.com/AlessandroLdn/status/762690845191602176

Selain itu, Schiavone juga telah mengunggah foto dirinya dengan pelatih Chelsea Antonio Conte. Schiavone mengenakan pakaian yang sama ketika berfoto dengan Conte.

https://twitter.com/AlessandroLdn/status/762757485765791745

"Saat saya meninggalkan Conte, Mahrez datang," kata Schiavone lagi.

Mahrez mengejutkan semua orang dengan kemampuannya di Liga Primer musim lalu. Sebab ia mampu mencetak 17 gol dalam 37 pertandingan di Liga Primer.

Spekulasi ini tentu menjadi perhatian utama penggemar Leicester, terutama setelah Mahrez diberitahu bahwa dia tidak untuk dijual oleh sang Pemilik Klub Vichai Srivaddhanaprabhadi lewat postingan di Instagram pekan lalu .

Srivaddhanaprabha memposting foto dirinya dengan Mahrez pada aplikasi berbagi gambar , dengan judul : "Anda tidak dijual !!"

©Instagram



Sementara itu, pelatih Leicester Claudio Ranieri tetap bersikeras mempertahankan Mahrez.

"Ini situasi yang normal ketika klub lain menginginkan Mahrez tetapi kami harus fokus pada pekerjaan kami," kata Ranieri.

Pelatih asal Italia ini mengatakan telah berbicara dengan Mahrez terkait masa depannya.

"Saya harap saya bisa membantunya. Pemilik klub (Vichai Srivaddhanaprabha) berpesan bahwa Liecester ingin menjaga semua pemain," ujarnya.

Sumber : mirror.co.uk
Riyad Mahrez Leicester City Chelsea
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan