Robben: Ini Mungkin Musim Terakhir Saya

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 November 2017
Robben: Ini Mungkin Musim Terakhir Saya
Arjen Robben (zimbio)

BolaSkor.com - Winger Bayren Muenhen, mengungkapkan bahwa masa depan belum memutuskan terkait masa depan saat ini. Ia menyatakan juga tak menutup kemungkinan bisa memilih gantung sepatu pada akhir musim nanti.

Di usia yang susah 33 tahun, Robben sejak bergabung dengan Bayern tahun 2009 tetap menjadi andalan bersama Die Roten musim ini. Robben sendiri sudah memasuki tahun terakhir kontraknya, namun ia belum mau memikirkan untuk membuat keputusan akan bertahan atau pensiun.

Kendati peluang untuk terus melanjutkan petualangan bersama Bayern masih terbuka baginya."Masa depanku terbuka. Mungkin karierku berakhir setelah musim ini, sesuatu yang baru bisa datang atau aku akan bermain tiga tahun lagi di Bayern. Semuanya mungkin," kata Robben kepada Kicker.

"Apresiasi antara Bayern dan aku selalu ada dari kedua belah pihak. Aku tahu apa yang aku miliki di klub ini, dan aku selalu mengatakannya," sambungnya.

Mantan penggawa Chelsea ini, mengaku sangat menikmati karier di Jerman. Oleh karena itu ia berharap bisa menikmati bermain sepakbola dan bermain di tingkat tertinggi selama mungkin.

"Saya mencoba menikmati sepakbola saya dan bermain di tingkat tertinggi selama mungkin. Tapi, saya tidak tahu sampai berapa lama lagi bisa melakukannya," ucap Robben

Bersama Bayern Robben telah meraih kejayaan dengan berbagai trofi bergengsi Bundesliga, Piala DFB dan Liga Champions. Namun yang paling sensasional ketika berhasil menjuarai treble pada tahun 2013.

FC Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan