BolaSkor.com - Pelatih Indonesia Selection, Robert Rene Alberts, memberikan sindiran soal aturan laga melawan Islandia. Aturan yang dimaksud adalah pergantian pemain.

Di mana, laga Indonesia Selection Vs Islandia tidak dibatasi dalam pergantian pemain. Sebab, laga ini merupakan pertandingan uji oba non resmi.

“Titel pertandingan ini adalah eksebisi. Seharusnya pergantian pemain tidak dibatasi. Tapi, kemarin dikhususkan enam pemain. Pergantian ini sangat berisiko dengan performa pemain kita, yang baru kumpul dan belum fit. Belum lagi ada tiga pemain yang baru datang (Greg Nwokolo, Bayu Gatra, dan Raphael Maitimo),” kata Robert Rene dalam konferensi pers usai laga, Kamis (11/1).

Seperti diketahui, Indonesia Selection harus menderita kekalahan 0-6 dari Islandia, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB.

Enam gol kemenangan Islandia dicetak oleh Andri Runar (35’), Kristjan Floki (47’), Yudai Yamamoto (50’), Ottar Magnus Karlsson (66’), Tryggvi Haraldsson (68’), Hjortur Hermannsson (80’), dan Holmar Orn Eyjolfsson (81’).

Selanjutnya, Islandia akan menantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.