Robertino Pugliara Telah di Surabaya untuk Perkuat Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Januari 2018
Robertino Pugliara Telah di Surabaya untuk Perkuat Persebaya
Robertino Pugliara tiba di Surabaya. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara sudah tiba di Surabaya, Senin (22/1). Kehadirannya disambut oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Robertino Pugliara datang untuk memperkuat Green Force. Ia tentu akan membuat pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera menjadi lebih banyak memiliki pilihan di lini tengah.

Saat tiba, Robertino Pugliara membawa dua koper besar, seperti diinformasikan Persebaya. Ini membuatnya tampak sudah siap berada di Surabaya untuk membela Persebaya dalam waktu lama.

Sementara itu, Chairul Basalamah, berharap kehadiran Robertino Pugliara menambah kekuatan lini serang. "Semoga Robertino bisa cepat beradapatasi dengan formasi tim dan cuaca di Surabaya," katanya di laman klub.

Menurut rencana, Robertino Pugliara akan mengikuti latihan Persebaya, Selasa (23/1). Ia tak memungkinkan mengikuti sesi latihan hari ini.

Eks Persipura Jayapura, Persib Bandung, Persija Jakarta itu kemungkinan juga baru bisa dimainkan di laga terakhir Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2018 melawan Madura United, Minggu (28/1).

"Mungkin hari ini dia belum bisa ikut latihan. Tapi dia akan datang ke stadion untuk menyaksikan tim latihan. Mungkin dia baru bisa main di laga berikutnya, semua tergantung kondisi terakhir Robertino."

Robertino Pugliara sebelumnya telah dilepas klub Indian Super League, Pune City. Ia dilepas bersama Damir Grgic dan digantikan Manuel Jesus Ortiz Toribio dan Marko Stankovic.

Pada Minggu (21/1) malam, ia menyampaikan selamat tinggal kepada India untuk kembali berkiprah di Indonesia.

Robertino pugliara Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan