Roberto Carlos Prediksi Vinicius Junior Jadi Bintang di Madrid

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 30 Desember 2017
Roberto Carlos Prediksi Vinicius Junior Jadi Bintang di Madrid
Vinicius Junior (zimbio)

BolaSkor.com - Mantan legenda Real Madrid Roberto Carlos memprediksi calon penggawa baru Vinicius Junior bakal menjadi bintang masa depan Los Blancos. Carlos menilai pemain yang berposisi penyerang itu punya talenta hebat dan sempurna untuk skuat Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior merupakan pemain muda asal Brasil yang mempunyai bakat cerah di masa depan. Kubu Madrid sampai rela menebus pemain yang baru berusia 16 tahun itu dengan bandrol 45 juta euro pada musim panas lalu.

Namun Madrid baru bisa mendapatkan Vinicius Junior musim panas 2019 mendatang. Untuk itu, ia akan dipinjamkan terlebih dahulu ke klubnya saat ini Flamengo. Dalam aturan FIFA juga melarang adanya transfer pemain dibawah usia 18 tahun.

“Saya takkan bilang bahwa dia sudah siap karena dia masih sangat muda. Tapi apa yang telah dilakukan Real Madrid, memikirkan soal masa depan klub, saya rasa itu sempurna baik untuk Real Madrid dan Flamengo,” ujar Carlos kepada Fox Sport.

"Dia akan datang ke Eropa untuk belajar. Dia harus cepat beradaptasi sebagai pemain dan pribadi di luar lapangan. Dia tahu bermain tidak akan mudah bermain di Real Madrid. Para pendukung menuntun hal lebih. Namun, dia harus bangga dan termotivasi menjadi pemain di sana," lanjut Roberto Carlos.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan