Ronaldo Beli Jet Pribadi Super Fantastis!

Mita ThaMita Tha - Jumat, 13 November 2015
Ronaldo  Beli Jet Pribadi Super Fantastis!
Jet pribadi Cristiano Ronaldo (foto:mirror)

 - Cristiano Ronaldo kabarnya membeli sebuah pesawat jet mewah dengan harga yang cukup fantastis. Seperti yang dilaporkan Correo da Manha, Bintang Real Madrid ini  membeli sebuah jet pribadi dengan tipe Gulfstream G200 seharga 19 juta euro (sekitar Rp 278 miliar).

Jet mewah pribadinya ini mampu membawa delapan hingga sepuluh orang penumpang. Dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap seperti toilet khusus, ruang ganti dan dapur membuat jet ini menjadi salah satu impian yang sangat diidamkan bintang lapangan Cristiano Ronaldo.

 

Ronaldo kabarnya sudah mencoba jet miliknya saat ia bertolak dari Madrid ke London pada Senin (9/11) yang lalu, dalam rangka menghadiri pemutaran perdana film perjalanan hidupnya yang berjuludul "Ronaldo" di Odeon Leicester Square.

Jet tipe Gulfstream G200 yang diproduksi Israel Aircraft Industries merupakan salah satu jet yang hanya ada 205 unit di dunia pada tahun ini.

Seperti diketahui, Jet tipe Gulfstream ini bukan saja dimiliki Cristiano Ronaldo namun Arnold Schwarzenegger memiliki tipe Gulfstream III, sedangkan Jim Carey memiliki Gulfstream V.

Baca juga : 

Ronaldo Real Madrid Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Mita Tha

Hidup harus penuh perjuangan
Posts

40

Bagikan