Roma Pesta Gol di Markas Villareal

satriasatria - Jumat, 17 Februari 2017
Roma Pesta Gol di Markas Villareal
©getty-images

Roma Pesta Gol di Markas Villareal- AS Roma meraih kemenangan telak kala berkunjung ke markas Villareal dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Europa League yang digelar di Camp El Madrigal, Jumat (17/02/17) dini hari WIB.

The Yellow Submarine yang bermain buruk dalam laga ini harus rela gawangnya di bobol empat gol tanpa balas dihadapan publik sendiri. Edin Dzeko menjadi man of the match dalam laga ini dengan torehan hattricknya dan Emerson menambah satu gol tersisa.

Sejak kick-off babak pertama berbunyi AS Roma langsung tampil agresif. Villareal yang bertindak sebagai tuan rumah juga tidak tinggal diam dan meresponnya dengan serangan terbuka. Alhasil jual beli serangan tercipta sepanjang jalannya babak pertama.

Gol tercipta pada menit ke-30 oleh Emerson Palmieri lewat aksi individunya. Setelah melewati beberapa pemain belakang lawan, Emerson melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti untuk menaklukan Sergio Asenjo dan mencetak gol indah. Skor 1-0 bagi AS Roma.

Setelah gol pertama tercipta, jual beli serangan terus berlanjut. Namun hingga akhir babak pertama tak ada gol tambahan tercipta.

Memasuki babak kedua Roma menambah pundi golnya pada menit ke-66. Edin Dzeko berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Mohamed Salah dari sisi kanan. Skor 2-0 bagi Roma.

Dzeko mencetak gol keduanya pada menit ke-79 setelah menerima umpan jauh dari Juan Jesus dan memenangkan duel dengan Sergio Asenjo. Roma unggul 3-0.

Pada menit ke-86 Dzeko mencetak hattrick setelah menerima umpan dari Nainggolan dan menaklukan Asenjo. Sampai laga usai Roma unggul 4-0 atas Villareal.



Susunan Pemain:

Villarreal: Sergio Asenjo, M. Musacchio, Jaume Costa, Mario Gaspar, Víctor Ruíz, Bruno, Samu Castillejo (Cheryshev, 71'), Trigueros, J. dos Santos, N. Sansone (Borre, 82'), C. Bakambu (Adrian, 65').

AS Roma: Alisson, Bruno Peres, Emerson, K. Manolas, F. Fazio, A. Rüdiger (Jesus, 71'), K. Strootman, D. De Rossi, R. Nainggolan, E. Džeko, S. El Shaarawy (Salah, 62').

Villareal AS Roma Luciano Spalletti Frans Escriba Liga Europa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan