Romelu Lukaku Ingin Samai Level Ronaldo dan Lewandowski

Romelu Lukaku Ingin Samai Level Ronaldo dan Lewandowski ┬ęGetty Images/Dean Mouhtaropoulos

Romelu Lukaku Ingin Samai Level Ronaldo dan Lewandowski- Rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku berharap bisa meraih kesuksesan di klub barunya tersebut usai ditebus dengan mahal dari Everton. Lukaku ingin mencontoh pendahulunya di MU yakni Cristiano Ronaldo dan berusaha mencapai level permainan bintang asal Portugal selama berseragam Setan Merah.

Seperti yang diketahui Man United berinvestasi memboyong Lukaku dari Everton dengan biaya transfer sekitar 75 juta pound. Man United tertarik membawa pemain internasional Belgia ke Old Trafford berkat catatan statistik selama lima musim terakhir.

Seperti dilaporkan Express, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 104 gol di pentas Premier League bersama Everton dan Chelsea dalam lima musim terakhir. Namun Lukaku berniat untuk meningkatkan lagi level permainan dan tampil konsisten dalam mencetak gol.

"Saya belum menjadi pemain yang komplet. Ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan agar bisa lebih baik lagi. Dibutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat agar bisa tampil konsisten.

"Saya masih jauh dari (level) Cristiano Ronaldo dan Lewandowski. Itulah target saya untuk kedepan untuk menyamai level mereka, Selalu ada ruang untuk meningkat. Ketika anda bermain untuk Manchester United, anda harus meningkat setiap pekannya," ujar Lukaku.

Di musim 2016/17 Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan koleksi 25 gol dari 37 pertandingan. Lukaku hanya kalah dari striker Tottenham, Harry Kane yang mencetak 29 gol dari 30 pertandingan.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment