BolaSkor.com - Ronaldinho sudah di pengujung karier. Perwakilan dari Ronaldinho sudah mengkonfirmasi bahwa sang bintang akan gantung sepatu tahun ini.

Sepanjang berkarier, Ronaldinho dikenal sebagai pemain yang disukai kawan maupun lawan. Senyuman selalu menghiasi wajah Ronaldinho di dalam dan luar lapangan. Tak heran tak sedikit bintang dunia yang kagum kepadanya. Berikut komentar yang pernah dilontarkan pada bintang dunia tentang Ronaldinho.

Ruud Gullit: "Dia seorang pemain fleksibel yang bisa melakukan apapun. Sungguh luar biasa."

Carles Puyol: "Pujian terbesar yang bisa saya berikan kepadanya, dia sudah menembalikan spirit Barcelona. Ronaldinho membuat kami kembali tersenyum."

Ronaldinho bersama Carles Puyol (mundodeportivo)

Dele Alli: "Banyak anak kecil seusia saya mencintai gaya main ronaldinho. Anda bisa melihat betapa dia mencintai sepak bola."

Frank Rijkaard: " Dia sangat spesial. Ronaldinho adalah pemain terbaik di dunia. Keberadaannya di ruang ganti sangat penting. Dia suka tertawa dan menghilangkan tekanan dari pemain lain. Padahal dia sendiri ada dalam tekanan hebat. Sikap positifnya sangat menular."

Gerard Deulofeu: "Ronaldinho adalah seorang manusia spesial. Ketika muda saya akan pergi melihat latihan Barcelona hanya untuk menyaksikannya. Dia adalah pahlawan saya."

Ruud van Nistelrooy: " Dia pemain terhebat di dunia. Saya tak pernah bosan menyaksikannya bermain. Dia hiburan untuk mata. Teknik yang dia miliki sangat luar biasa. Saya tahu bagaimana sulitnya bermain di level ini, tapi bagi dia ini mudah."

Marc Overmars: "Ronaldinho tak diragukan merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang pernah bermain bersama saya. Ketika kami di Barcelona, dia bisa memenangkan laga untuk kami seorang diri."