Ronaldo Ambisi Bawa El Real Juara Liga Champions Tiga Kali Beruntun

Ronaldo Ambisi Bawa El Real Juara Liga Champions Tiga Kali Beruntun Cristiano Ronaldo (dailystar)

BolaSkor.com - Real Madrid memastikan langkah lolos ke babak 16 besar meski berstatus runner up grup H Liga Champions. Namun kondisi ini tak melemahkan ambisi bintang El Real Cristiano Ronaldo merengkuh trofi kuping besar secara tiga kali beruntun.

Ronaldo yang baru saja mengukir prestasi sebagai pemain tersubur di fase grup, menyusul satu sumbangan golnya menghantarkan Madrid menang 3-2 atas wakil Jerman Borussia Dortmund di Santiago Bernaneu, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Madrid finis di posisi kedua dengan koleksi 13 poin. Mereka berselisih tiga angka dengan Tottenham Hotspur yang menjadi juara grup.

Menurut pengakuan Ronaldo dirinya sangat menikmati bermain di kompetisi antarklub paling elite di Eropa tersebut. Ia berharap Madrid dapat kembali tampil di final sekaligus meraih trofi Liga Champions musim ini.

"Champions league merupakan kompetisi yang saya suka dan bisa banyak membuat gol, seperti yang Anda lihat," kata Ronaldo di situs UEFA.

"Tapi, yang terpenting adalah bisa melaju ke babak selanjutnya karena kami ingin memenangi kompetisi ini lagi. Semoga Madrid bisa memenanginya tiga kali berturut-turut," pungkas mantan pemain Manchester United tersebut.

Klub berjuluk Los Blancos merupakan juara bertahan dalam dua musim terakhir. Andai kembali menjadi juara untuk ketiga kalinya maka pasukan Zinedine Zidane akan mengukir sejarah lagi sebagai satu-satunya tim yang bisa menjuarai Liga Champions tiga kali berurut-turut.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment