Ronaldo Bantah Rumor Lakukan 3000 Sit Up Perhari

Ronaldo Bantah Rumor Lakukan 3000 Sit Up Perhari ┬ęgetty-images

Ronaldo Bantah Rumor Lakukan 3000 Sit Up Perhari- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diketahui mempunyai bentuk tubuh yang atletis. Bentuk tubuh itu didapatkannya dengan aktifitas fitnes yang rutin dan pola makan yang teratur.

Beredar rumor yang menyebutkan bahwa bentuk badan yang didapat Ronaldo berdasarkan sit-up 3000 perhari. Ronaldo dikabarkan bekerja cukup keras untuk membentuk otot perutnya sejak masih membela Manchester United.

Namun seperti dilansir Daily Mirror, Ronaldo membantah rumor tersebut. Ronaldo mengatakan tidak mungkin baginya untuk melakukan sit-up 3000 perhari. Kapten timnas Portugal itu hanya melakukan 200 hingga 300 sit-up perhari untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

"(Rumor) tidak benar jika saya melakukan 3000 sit-up per hari. Saya biasanya melakukan minimal 200 hingga 300 sit-up per harinya. Anda harus menghindari melakukan latihan secara berlebihan. Jika melakukannya secara berlebihan, anda akan mengalami hernia dan masalah lainnya," ujar Ronaldo.



Musim ini Cristiano Ronaldo sudah mencetak 26 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi yang di jalani Real Madrid. Ronaldo juga masih berpeluang meraih gelar Liga Champions dan La Liga bersama Real Madrid.

dimas

satria1.386 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment