Ronaldo dan Benzema Cetak Gol, Zidane Sambut Bahagia

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Ronaldo dan Benzema Cetak Gol, Zidane Sambut Bahagia
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyambut bahagia dua penyerangnya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo kembali bertaji dalam urusan mencetak gol.

Benzema dan Ronaldo masing masing mendulang dua gol saat Madrid menghajar APOEL dengan skor 6-0, pada lanjutan Liga Champions pekan ke-5, Rabu (22/11). Torehan tiga poin ini sekaligus menghantar juara bertahan ini ke fase knock out Liga Champions.

Ronaldo yang sebelumnya dikritik keras oleh penggemar karena urung menampilkan ketajaman mencetak gol. Hanya sebiji gol di La Liga dan empat laga terakhir juga berujung mandul.

Namun dahaga itu akhirnya tuntas. Dua gol Ronaldo membuat namanya kembali terukir sebagai pemain yang punya rekor 98 gol bersama Madrid dan pemain tersubur di Liga Champions dalam satu tahun kalender selama tahun 2017 dengan mencetak 18 gol.

Benzema yang dalam 12 pertandingan bersama Madrid baru melesakkan dua gol di semua kompetisi, pun telah menunjukkan ketajaman kembali sebagai penyerang papan atas Eropa.

"Saya turut bahagia untuk Ronaldo dan Benzema, mereka terus bekerja keras selama ini. Kami tahu gol akan datang untuk mereka. Sekarang mereka hanya perlu melanjutkan kerja keras dan bermain seperti di laga ini," senyum Zidane dilansir beIN Sports.

"Kami memainkan pertandingan bagus. Para pemain serius menjalani laga ini. Saya sangat bahagia kami juga tak kebobolan dan mencetak enam gol. Kami tahu mereka berdua pemain yang amat bagus. Sekarang, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya," jelasnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan