Ronaldo Dikabarkan Mendapat Kontrak Jangka Panjang Dari Real Madrid

satriasatria - Kamis, 13 Oktober 2016
Ronaldo Dikabarkan Mendapat Kontrak Jangka Panjang Dari Real Madrid
©getty-images

Ronaldo Dikabarkan Mendapat Kontrak Jangka Panjang Dari Real Madrid- Presiden Real Madrid, Florentino Perez kini tengah bernegosiasi dengan Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkait pembaharuan kontrak barunya hingga tahun 2021. Ronaldo akan terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga berusia 36 tahun.

Kontrak ini direncanakan untuk menjadi kontrak besar terakhir yang pernah ditandatangani oleh seorang pemain di Eropa. Menurut sejumlah kabar dari Spanyol seperti dilansir Sport English, Ronaldo akan memperoleh bayaran mencapai 23 juta euro bersih setiap tahunnya.



Kontrak baru Ronaldo tersebut juga akan menjadikannya memiliki kontrak terbesar kedua di Spanyol, dengan Lionel Messi yang berada di urutan pertama, dan masih unggul dari Neymar yang mendapatkan gaji 15 juta euro per tahun dalam kontrak barunya.

Real Madrid menyadari bahwa opsi yang mereka miliki memang akan sangat terbatas menyusul adanya larangan transfer dari FIFA. Selain itu, Perez juga ingin menawarkan kontrak yang lebih pendek pada Ronaldo, namun akhirnya batal dan memberinya kontrak jangka panjang.

Kini manajemen Real Madrid memiliki tiga opsi untuk mengumumkan perpanjangan kontrak pemain asal Portugal ini, yakni dengan mengumumkannya di Santiago Bernabeu dengan dihadiri oleh para fans Real Madrid, di sebuah acara di galeri yang akan ditayangkan dalam layar besar di Santiago Bernabeu, atau yang terakhir di sebuah konferensi pers.

SportEnglish
Jorge Mendes Cristiano Ronaldo Florentino Perez Real Madrid La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan