Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak akan kembali memperpanjang kontrak bersama klub raksasa Spanyol Real Madrid. Bintang asal Portugal itu memang telah diikat selama tahun 2021 mendatang atau hingga usianya 36 tahun.

Ronaldo sejak bergabung pada musim 2009-2010 lalu, sampai sekarang telah sembilan musim membela panji Los Blancos. Bintang asal Portugal itu sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tidak mengincar kenaikan gaji atau kontrak baru.

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku ingin menghormati kontraknya bersama Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu berharap dengan sisa empat musim kontraknya bisa sekaligus menutup karier di Santiago Bernabeu.

"Saya dalam keadaan baik. Saya tidak ingin memperpanjang kontrak. Kontrak saya masih empat tahun di Madrid. Sekali lagi saya tegaskan saya tidak ingin memperpanjang kontrak saat ini," terang Ronaldo dikutip Soccerway.

Terkait kekalahan Madrid 1-3 atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions. Banyak yang mengkritik atas penampilan cenderung menurun dalam beberapa laga terakhir.

Ronaldo baru membukukan delapan gol dalam 12 laga musim ini, namun hanya satu di enam pertandingan La Liga Spanyol. Mantan pemain Manchester United itu mengatakan media terlalu fokus pada golnya, dan melupakan apa yang telah selama ini ia berikan untuk Madrid.

"Statistik saya, saya takkan berbicara soal itu, anda pakai saja Google, 'Gol Cristiano Ronaldo' dan pasti hasilnya keluar, semuanya. Saya sama sekali tidak khawatir."

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan