Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Spanyol Real Madrid. Mega bintang Cristiano Ronaldo dilaporkan berniat meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Sejak didatangkan dari Manchester United dengan rekor transfer sebesar 80 juta euro pada 2009 silam, Ronaldo telah mengukir rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid.

Tercatat, pemain berusia 32 tahun itu telah mendulang 414 gol dalam 407 aksinya di berbagai ajang selama sembilan musim berseragam putih kebesaran Madrid.

Kabar kepergian Ronaldo sebenarnya telah beredar luas pada awal musim panas ini. Masalah pajak yang menjeratnya di Spanyol menjadi salah satu penyebab muncul kabar Ronaldo akan segera angkat kaki. Namun akhirnya sang pemain membantah dan bersedia bertahan di Madrid.

Namun demikian, seperti dilaporkan dari El Chiringuito de Jugones, bintang Portugal itu sudah mengutarakan niatnya kepada presiden Florentino Perez bahwa ingin meninggalkan Madrid.

Masih menurut laporan sama, Ronaldo dikabarkan sempat geram dengan sikap manajemen Los Blancos yang sempat berkeinginan membeli Kylian Mbappe dari AS Monaco di musim panas. Ronaldo menilai pemain muda Prancis itu bisa mengancam posisinya di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Saat ini, Ronaldo masih terikat kontrak hingga 30 Juni tahun 2021. Sebelumnya mantan pemain Manchester United itu juga dengan tegas enggan untuk menambah durasi kerja di Madrid.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment