Ronaldo Ragu Coutinho Bisa Bersinar di Barcelona

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 09 Januari 2018
Ronaldo Ragu Coutinho Bisa Bersinar di Barcelona
Cristiano Ronaldo (reuters)

BolaSkor.com - Kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona menjadi topik hangat beberapa hari ini. Playmaker Brasil itu dinilai bakal memberikan tambahan amunisi berharga bagi klub raksasa La Liga tersebut.

Namun, komentar sinis datang dari kubu Real Madrid yang notabene rival abadi Barcelona. Menurut Diario Gol, bintang El Real Cristiano Ronaldo meragukan kedatangan Coutinho bakal berdampak positif kepada Barcelona.

Ronaldo juga merasa bahwa Coutinho akan mengalami kesulitan untuk keluar dari bayang-bayang duo bintang Barcelona Lionel Messi maupun Luis Suarez.

Pasalnya kejadian serupa pernah dialami pemain sekelas Neymar Jr yang kebetulan bermain di posisi sama seperti Coutinho. Merasa kurang mendapat porsi yang lebih, ia akhirnya memutuskan keluar dari Camp Nou dan memilih hijrah ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun).

Di sisi lain, Kepindahan Coutinho sendiri sekaligus mengakhiri saga soal transfernya ke Barcelona, yang sudah sejak awal musim lalu dikaitkan dengan klub asal Catalan tersebut.

Kini, Coutinho resmi sebagai pemain dengan nilai transfer termahal ketiga di dunia seharga 160 juta euro. Adapun peringkat kedua ditempati oleh pemain muda asal Prancis Kylian Mbappe usai berlabuh ke Paris Saint-Germain dari AS Monaco sebesar 180 juta euro pada musim panas ini.

Barcelona FC Real Madrid
Posts

239

Bagikan