Ronaldo Sarankan Neymar Pilih MU Dibanding Ke PSG

Ronaldo Sarankan Neymar Pilih MU Dibanding Ke PSG ┬ęGetty Images/Elsa

Ronaldo Sarankan Neymar Pilih MU Dibanding Ke PSG- Cristiano Ronaldo telah menghubungi bintang Barcelona, Neymar untuk menolak ajakan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Bintang Real Madrid itu meminta Neymar untuk menunggu tawaran dari klub Premier League, Manchester United.

Neymar saat ini tengah santer dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan beberapa media mengklaim pemain berusia 25 tahun itu sudah muak bermain dibawah bayang-bayang Lionel Messi sejak bergabung dari Santos pada tahun 2013.

Seperti yang dilaporkan media olahraga Spanyol, Diario Gol mengklaim Ronaldo telah mengontak Neymar menyuruhnya untuk tidak bergabung dengan PSG, meski PSG sendiri dikabarkan siap menggaji tinggi Neymar hingga 23 juta euro permusim.

Ronaldo menilai Neymar hanya akan menurunkan level permainannya jika sampai bergabung ke Stade de France markas PSG. Pasalnya PSG berpredikat klub yang belum pernah menjuarai Liga Champions selama partisipasinya di ajang benua eropa tersebut. Ronaldo yakin jika Neymar memilih MU maka itu pilihan yang tepat, mengingat MU klub sarat sejarah di ajang Liga Champions dengan koleksi lima trofi.

Neymar sendiri telah mencicipi gelar Liga Champions bersama Barcelona di final 2014-15 usai menyingkirkan Juventus dengan skor 3-1. Bahkan kapten timnas Brasil itu menyumbang satu gol ke gawang Gianluigi Buffon.

Bersama Barcelona, Neymar telah mencatatkan 186 penampilan dengan koleksi 105 gol di semua kompetisi. Ia sudah memenangkan beberapa raihan trofi seperti dua gelar La Liga, tiga trofi Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment