Ronaldo Serahkan Masa Depannya di Tangan Madrid

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
Ronaldo Serahkan Masa Depannya di Tangan Madrid
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com -Cristiano Ronaldo kembali menegaskan untuk bisa pensiun bersama Real Madrid ketika kontraknya berakhir nanti. Akan tetapi, perihal masa depannya semuanya tak tergantung kepada keputusannya seorang.

Ronaldo baru saja membawa Madrid mempertahankan trofi Piala Dunia Antarklub 2017 usai mengalahkan tim asal Brasil Gremio dengan skor 1-0, Minggu (17/12) dini hari WIB. Usai laga tersebut, ketika ditanya apakah akan mengakhiri karier di Santiago Bernabeu, pemain berusia 32 tahun itu, menyerahkan masa depannya sepenuhnya di tangan Madrid.

"Pensiun di Madrid? Saya sangat menginginkannya, jika mungkin, tapi itu tidak tergantung pada saya. Apa yang tergantung pada saya adalah apa yang saya lakukan di lapangan," ujar Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

"Saya bukan orang yang berkuasa atas klub ini, saya melakukan tugas saya dan saya pikir saya melakukannya dengan baik," ungkapnya.

Kabar bakal hengkangnya Ronaldo memang berhemus kencang belakangan ini. Mantan bintang Manchester United itu disebut sangat diinginkan oleh klub kaya Prancis Paris Saint-Germain. Ronaldo sendiri masih terikat kontrak di Madrid hingga tahun 2021 mendatang.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan