Ronaldo Tak Disukai Rekan Setim, Madrid Memanas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 09 November 2017
Ronaldo Tak Disukai Rekan Setim, Madrid Memanas
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. (zimbio)

BolaSkor.com - Raksasa Spanyol Real Madrid sedang menempuh jalan terjal memasuki musim 2017/18 ini. Hasil minor acap mereka catatkan di awal musim.

Saat ini Madrid tertinggal delapan poin dari rival mereka Barcelona yang kokoh di puncak La Liga. Kompetisi sendiri baru berjalan sebelas pekan. Performa Madrid dan Barca di awal musim memang terbilang mencolok. Lionel Messi dan kawan-kawan hingga saat ini belum terkalahkan dari 11 laga, 10 di antaranya ditutup dengan kemenangan.

Situasi ini disebut membuat kondisi internal Madrid memanas. Menurut Diario Gol, saat ini sedang ada masalah di ruang ganti Los Blancos. Dikabarkan banyak pemain Madrid yang sudah kesal dan muak dengan tingkah Cristiano Ronaldo.

Nama-nama seperti Isco Alarcon, Marco Asensio, Dani Ceballos, Lucas Vazquez, dan Marcos Llorente merasa bintang asal Portugal itu menjadi penyebab awal buruk Madrid. Para pemain itu kesal karena Ronaldo seakan tak bisa disentuh oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Mereka menilai sudah saatnya berubah.

Ronaldo memang sedang mengalami masa suram bersama Madrid. Mantan pemain Manchester United itu baru mencetak satu gol dari tujuh laga di La Liga. Namun, Ronaldo tampil lebih baik di ajang Liga Champions dengan cetakan enam gol dari empat laga.

Sebelumnya, Sergio Ramos juga melontarkan kecaman kepada Ronaldo. Ramos menilai Ronaldo sebagai sosok oportunis. Ramos tak sepakat dengan komentar Ronaldo yang menyebut penurunan performa Madrid saat ini disebabkan penjualan Alvaro Morata, James Rodgriguez, dan Pepe.

Real Madrid Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan