Ronaldo Tegaskan Persaingan dengan Messi Akan Terus Berlanjut

Ronaldo Tegaskan Persaingan dengan Messi Akan Terus Berlanjut Cristiano Ronaldo (@Real Madrid)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2017. Meski begitu, ia memastikan persaingan dengan penyerang Barcelona Lionel Messi tidak akan berakhir sampai disini saja.

Ini merupakan gelar Ballon d'Or 2017 kelima bagi Ronaldo, sekaligus membawa namanya setara dengan Messi. Usai menerima penghargaan yang digelar di Menara Eiffel, Paris, Prancis (8/12), pemain berusia 33 tahun menegaskan persaingannnya dengan Messi akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

"Saya harap saya bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi," kata Ronaldo dari L'Equipe.

"Pertarungan berlanjut dengan Messi. Kami melakukan yang terbaik bagi tim kami. Saya pikir hal-hal terjadi karena suatu alasan," ungkapnya.

Pada kesempatan sama, Ronaldo juga ingin menepis rumor tetntang masa ddepannya di El Real. Diakui oleh pemain Portugal ini dirinya bahagia dan akan menghormati kontraknya di Santiago Bernabeu.

"Saya sangat baik saat ini, kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan, Saya bahagia di Real dan saya ingin tinggal dan menyelesaikan karier saya di sana jika memungkinkan," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment