Ronaldo Ungkap Alasan 2016 Tahun Terbaik Dalam Kariernya

satriasatria - Rabu, 28 Desember 2016
Ronaldo Ungkap Alasan 2016 Tahun Terbaik Dalam Kariernya
©getty-images

Ronaldo Ungkap Alasan 2016 Tahun Terbaik Dalam Kariernya- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses meraih berbagai gelar bergengsi selama kalender tahun 2016 baik bersama klub dan negaranya. Yang terbaru Ronaldo baru saja diganjar penghargaan European Sportsperson 2016 yang rutin dilakukan setiap tahun oleh Polska Agencja Prasowa (PAP).

Di akhir tahun ini, Ronaldo mengantar Los Blancos jadi juara Piala Dunia Antar Klub dan meraih penghargaan Ballon d'Or yang keempat kalinya dengan mengalahkan rival terberatnya, Lionel Messi dari Barcelona.

"Secara kolektif maupun individu, ini adalah tahun terbaik saya sejauh ini."

"Kami memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid. Kami juga mampu mengantar Portugal meraih gelar bergengsi Euro 2016 di Perancis. Saya meraih Ballon d'Or, kemudian Piala Dunia Antarklub. Saya tak bisa meminta lebih dari ini," tutur Ronaldo dalam rekaman yang diputar di acara Globe Soccer Awards.

Meski sudah berusia 31 tahun, Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa di lapangan. Dalam enam musim terakhir, koleksinya golnya dalam satu musim kompetisi bahkan tak pernah kurang dari 50 gol.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Zinedine Zidane Timnas Portugal La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan