Rooney Akan Bermain di Tiongkok?

genjigenji - Kamis, 26 Januari 2017
Rooney Akan Bermain di Tiongkok?

Rooney Akan Bermain di Tiongkok?-Wayne Rooney belum lama ini mencetak gol ke-250 untuk United, yang membuatnya melewati rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak di klub.

Namun, sang pemain mengalami musim yang sulit. Jose Mourinho mengakui awal pekan ini bahwa ia tak akan menghentikan Rooney jika memang yang bersangkutan ingin pergi.



Apabila sang bintang ingin meninggalkan Manchester United dan bermain di Tiongkok, mungkin ini waktu yang tepat. Hal itu merupakan pendapat dari mantan bintang Premier League, Shaka Hislop, yang meminta sang pemain untuk menerima tawaran masif untuknya dari Asia.

"Saya kira ini adalah waktu yang tepat bagi Wayne Rooney dan itu bukan berarti saya tidak menghormati perjalanan karirnya. Saya kira pindah ke Tiongkok masuk akal karena beberapa alasan," tutur Hislop menurut ESPN FC.

"Rooney memiliki kontrak besar di Manchester United. Dia tidak akan mendapatkannya di tempat lain, kecuali Tiongkok, jika ia ingin bermain selama beberapa musim lagi. Tidak ada pemain lain yang sudah datang ke Tiongkok, memiliki reputasi seperti Rooney."

"Hal itu masuk akal untuk Liga Tiongkok dan Rooney, bagi mereka untuk menghabiskan banyak uang dan mendatangkannya ke Tiongkok."

Wayne Rooney Jose Mourinho Manchester United Premier League Liga Super Tiongkok Liga Inggris Shaka Hislop
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan