Rooney Istirahat Lawan Feyenoord

sukmasukma - Kamis, 15 September 2016
Rooney Istirahat Lawan Feyenoord
©GettyImages

Rooney Istirahat Lawan Feyenoord - Penyerang Manchester United Wayne Rooney diistirahtkan pada Liga Europa melawan Feyenoord, ungkap manajer Jose Mourinho, Rabu (14/09).

Rooney telah bermain di semua pertandingan Premier League musim ini dan juga menjadi kapten Inggris di kualifikasi kemenangan Piala Dunia atas Slovakia awal bulan ini.

Ingin mempertahankan dia sang kapten Rooney (30) fit kembali untuk pertandingan liga hari Minggu di Watford, ujar Mourinho.

"Dia (Rooney) telah memainkan setiap pertandingan sejak awal musim. Dia juga bermain 90 menit untuk tim Inggris," kembali kata Mourinho.

"Saya ingin dia menjadi segar untuk pertandingan Premier League berikutnya. Dalam posisi dia bermain, saya memiliki banyak solusi dan orang-orang yang telah benar-benar sulit untuk memiliki kesempatan."

Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard ditarik keluar dari dalam paruh pertama kekalahan Manchester United 2-1 oleh Manchester City, Sabtu. Mereka juga tidak ikut dalam perjalanan ke Rotterdam.

Timothy Fosu-Mensah termasuk dalam skuad sebagai pembela utama Luke Shaw dan Antonio Valencia juga ditinggalkan.

Mourinho mengatakan striker Marcus Rashford akan memulai untuk pertama kalinya pada musim ini sementara Memphis Depay, Ashley Young dan Michael Carrick juga telah masuk dalam daftar nama skuad 20-Orang. (ASW)

Jose Mourinho Wayne Rooney Henrikh Mkhitaryan Liga Europa Jesse lingard
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan