Roy Keane: Ayo Bangkit Setan Merah

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 November 2017
Roy Keane: Ayo Bangkit Setan Merah
Roy Keane (irishtimes)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Roy Keane yakin bahwa Setan Merah segera bangkit dari kekalahan atas Basel dan kembali menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Dalam laga kontra Basel pada matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion St Jakob Park, Basel, Rabu (22/11/2017), MU yang mendominasi sepanjang pertandingan justru harus tertunduk lesu. Sebab, gol tunggal yang tercipta di penghujung laga lewat Michael Lang menunda langkah mereka ke babak 16 besar.

Pasukan Jose Mourinho harus menunggu matchday terakhir melawan CSKA Moscow untuk merebut tiket ke fase knock out. Di laga tersebut, mereka hanya butuh imbang untuk keluar sebagai juara grup dan melaju ke babak selanjutnya.

Terlepas dari kekalahan menyakitkan itu, Keane merasa MU bermain sangat bagus di laga tersebut. Ia optimistis mantan timnya bisa berbicara banyak musim ini.

"Sisi positif bagi United adalah bahwa bentuk performa mereka cukup bagus di Liga Champions, sehingga mereka memberi diri mereka ruang untuk tergelincir. Ketika United memainkan tim terkuat, mereka bisa bersaing dengan banyak tim kuat di Eropa,” kata Keane kepada ITV.

"Mereka akan bersaing untuk gelar Liga Champions, tak ada keraguan tentang itu. Tim ini punya skuat yang luar biasa," Keane menambahkan.

"Ada lima atau enam pemain yang bermain melawan Basel, yang tidak akan berada di tim terkuat mereka Jose Mourinho melihat gambaran yang lebih besar. Lupakan kekalahan itu dan bangkit," tandasnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan