Ruang Ganti Barcelona Bikin Philippe Coutinho Terkesima

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 Februari 2018
Ruang Ganti Barcelona Bikin Philippe Coutinho Terkesima
Philippe Coutinho senang bisa bermain bersama Lionel Messi. (zimbio)

BolaSkor.com - Philippe Coutinho memiliki impian bisa bermain untuk Barcelona. Setelah berjuang keras lepas dari Liverpool, Coutinho kini sedang menjalani mimpinya.

Coutinho resmi menjadi pemain Barcelona yang menjadikannya sebagai pemain termahal di kolong langit. Namun status itu tak menahannya untuk menjadi seperti anak kecil di toko permen. Ke arah manapun dia memandang, akan terlihat sosok bintang dunia yang dia kagumi.

Rasa kagum dan takjub dirasakannya saat berada di ruang ganti Barcelona. Hingga kini Coutinho mengaku masih mencubit dirinya karena tak percaya mimpinya sudah menjadi kenyataan.

"Sebuah perasaan yang luar biasa ketika Anda melihat seputar ruang ganti. Anda melihat Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets, serta pemain lainnya," ujar Coutinho kepada Sky Sports.

"Saya biasanya menyaksikan mereka bermain di televisi atau memainkan mereka di PlasStation. Kini saya berbagi ruang ganti. Luar biasa," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Coutinho mengaku merasa bangga bisa bermain bersama Iniesta yang disebutnya sebagai pemain jenius. Coutinho berharap bisa banyak belajar banyak dari Iniesta.

"Saya datang ke sini untuk membuat sejarah sendiri dan belajar dari para pemain hebat."

Dan, tentu saja Coutinho sangat senang berada dalam satu tim dengan Lionel Messi. "Sama seperti semua orang, saya pikir Messi adalah terbaik di dunia. Bisa berada di sini bersamanya adalah sebuah kehormatan. Adalah pengalaman luar biasa menyaksikannya dalam latihan dan pertandingan," tuturnya.

La liga Barcelona Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan