Ryan Giggs Ungkap Alasan Tolak Melatih Swansea

satriasatria - Senin, 10 Oktober 2016
Ryan Giggs Ungkap Alasan Tolak Melatih Swansea
©getty-images

Ryan Giggs Ungkap Alasan Tolak Melatih Swansea- Legenda Man United, Ryan Giggs menjadi salah satu kandidat untuk memimpin Swansea dalam mengarungi Premier League 2016/17. Sebelumnya manajemen Swansea memecat Francesco Guidolin atas serangkaian hasil buruk yang diraih. Namun, kabarnya Giggs memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Ya, dalam beberapa hari terakhir, media Inggris memang ramai memberitakan Giggs akan kembali ke dunia sepakbola. Legenda Manchester United itu mendapatkan tawaran untuk melatih Swansea.

Namun, setelah melakukan sejumlah pertemuan dan pembicaraan, Giggs mengaku tidak ada kecocokan antara dirinya dengan pemilik klub.



“Saya sedang menikmati masa jauh dari sepakbola. Saya sedang menikmati jalan-jalan dan melakukan penyiaran. Kemudian, saya mendapatkan telepon dari Swansea,” kata Giggs.

“Jadi, saya memutuskan untuk bertemu dengan mereka beberapa kali. Pada akhirnya, ada beberapa hal yang saya bicarakan dengan sang pemilik,” sambungnya, diberitakan BBC.

“Namun, saya hanya merasa ambisi mereka tidak cocok dengan saya. Jadi, saya tidak bisa bekerjasama dengan mereka,” lanjut pria asal Wales tersebut.

Akhirnya, Swansea memilih Bob Bradley sebagai pelatih. Bradley pun menjadi pria asal Amerika Serikat pertama yang melatih di Premier League.

BBC
Manchester United Ryan Giggs Swansea City Francesco Guidolin Bob Bradley Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan