Ryuji Utomo Langsung Digeber Setelah Resmi Gabung Klub Thailand

Ryuji Utomo Langsung Digeber Setelah Resmi Gabung Klub Thailand Ryuji Utomo (PTT Rayong)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, langsung digeber setelah resmi bergabung ke klub kasta kedua Thailand atau Thai League 2, PTT Rayong FC. Mantan penggawa Persija Jakarta itu sebelumnya diumumkan menjadi rekrutan anyar pada Senin (04/12/17).

Ryuji Utomo dikontrak dengan durasi satu tahun oleh The Firepower, julukan klub. Pemain yang juga pernah berkarier di Bahrain dengan membela Al Najma pada 2015-2016 itu berstatus sebagai pemain asing ASEAN.

"Musim 2018. PTT Rayong kembali ke latihan untuk pertama pada 4 Desember untuk mempersiapkan Liga Thailand musim 2018," tulis PTT Rayong.

Sesi latihan yang diikuti Ryuji Utomo langsung dipimpin pelatih Teerasak Po-on. Sesi latihan tampak difokuskan pada fisik, termasuk untuk pengembalian kondisi.

"Ryuji Utomo adalah pemain dengan postur bagus dan kuat. Ia bertinggi 183 cm dan stylish. Ia juga punya kemampuan sepak bola yang bagus. Kami percaya dengan Ryuji, tim akan lebih kuat dan bisa membuat kami melangkah lebih jauh di tahun ini," kata Direktur Klub, Kamonwan Wongwai.

Leave a Comment