Salah Satunya Ruud Gullit, Berikut Tiga Pemain yang Bertahan di PSIS

Salah Satunya Ruud Gullit, Berikut Tiga Pemain yang Bertahan di PSIS Gelandang bertahan PSIS Semarang, Ruud Gullit. (PSIS)

BolaSkor.com - Teka teki siapa pemain PSIS Semarang yang dipertahankan untuk memperkuat pada kompetisi Liga 1 musim depan, sedikit mulai terbuka. Dari deretan banyaknya pemain, manajemen tim sudah mengikat tiga penggawa yaitu M Yunus (gelandang tengah), Ruud Gullid (gelandang bertahan), dan striker Aldaeir Makatindu.

"Yunus, Gullid, dan Aldaeir sudah ada kata sepakat untuk bersama PSIS musim 2018," kata Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, kepada BolaSkor.com.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, setelah sudah membentengi tiga pemain lawasnya tersebut, secara bertahap akan melakukan komunikasi dengan pemain lama yang lain. Terlebih setelah semua pemain sudah berjuang bersama dan mengantarkan PSIS mendapat prestasi peringkat ketiga Liga 2, serta lolos promosi ke kasta Liga 1.

"Kami secara bertahap akan melakukan komunikasi dengan pemain lama. Intinya sekitar 60 sampai 70 persen masih tetap dipertahankan untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Mudah-mudahan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses negosiasi pemain," harap Liluk.

Performa tiga pemain di atas sudah terbukti selama ber-jersey PSIS. Gelandang M Yunus merupakan salah satu pemain senior yang masih dipertahankan PSIS. Performa dan penampilannya cukup membantu terutama penyerangan di lini tengah tim.

Sedangkan Ruud Gullit, meski baru bergabung tim musim 2017 ini, namun bisa cepat bergabung dan beradaptasi bersama tim. Untuk Aldaeir Makatindu semakin menunjukkan ketajamannya sebagai striker. Apalagi pada babak delapan besar dan perebutan tempat ketiga terbaik Liga 2, eks striker Timnas Indonesia U-23 ini menyumbangkan gol untuk skuat Mahesa Jenar. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Leave a Comment