Salah Yakin Liverpool Rebut Trofi di Akhir Musim

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Desember 2017
Salah Yakin Liverpool Rebut Trofi di Akhir Musim
Mohamed Salah (liverpoolfc)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengaku optimistis timnya bakal menutup musim dengan meraih trofi di ajang kompetisi yang mereka jalani musim ini.

Klub asal Merseyside saat ini lolos ke babak 16 besar Liga Champions menghadapi wakil dari Portugal FC Porto. Selain itu, Liverpool juga akan berjumpa Everton pada pertandingan putaran ketiga Piala FA.

Sementara di kompetisi domestik Premier League, peluang The Reds untuk memperebutkan juara memang cukup sulit. Mereka tertinggal jauh 18 poin dari Manchester City. Akan tetapi, secara matematis peluang Liverpool tetap ada mengingat kompetisi masih panjang.

Salah melihat tren positif Liverpool menyusul tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir semakin membangkitkan keyakinan di skuat Jurgen Klopp, untuk memberikan kado manis berupa gelar juara bagi publik Anfield di akhir musim.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar juara. Saya ingin memenangkan sesuatu untuk klub, untuk pemain dan juga untuk para penggemar. Saya ingin meraih gelar juara di Liverpool. Kami bekerja keras setiap hari untuk memenangkan sesuatu dan aku yakin kami akan melakukannya tahun ini," ujar Salah kepada Sky Sports.

Sejak didatangkan dari AS Roma awal musim panas 2017 ini, Salah terus menunjukkan performa yang mengundang decak kagum. Sejauh ini, Salah sudah mencatatkan 20 gol di semua kompetisi untuk Liverpool.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan