Sambut Coppa Sleman 2018, PSS Sleman Kebut Benahi Fisik Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
Sambut Coppa Sleman 2018, PSS Sleman Kebut Benahi Fisik Pemain
PSS Sleman fokus benahi fisik. (pss-sleman.co.id)

BolaSkor.com - Kesiapan PSS Sleman menyambut kompetisi kasta kedua atau Liga 2 2018 mulai diuji di turnamen milik sendiri, Coppa Sleman 2018. Di turnamen itu, PSS Sleman akan bertemu dengan tiga tim, di mana dua diantaranya klub Malaysia yakni Perbadanan Kemajuan Negeri Perak (PKNP) FC dan Persatuan Bolasepak Polis Di-Raja Malaysia (PDRM) FA.

Sementara satu lain tim lokal yakni Pakindo Mojokerto Putera. Turnamen tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 16-20 Januari 2018.

Turnamen itu digelar dengan format setengah kompetisi. Setiap tim akan saling bertemu dan juara diputuskan berdasarkan peringkat akhir.

Saat ini, para pemain PSS Sleman tengah dipersiapkan, terutama dari sisi fisik. Itu menjadi fokus sehingga pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto belum mau mengumbar kerangka tim yang akan diturunkan.

Harapannya para pemain bisa tampil maksimal serta kompetitif di ajang pramusim. "Modal utama dalam sepak bola adalah kebugaran pemain, tentu kami serius mempersiapkannya agar dalam turnamen nanti anak-anak bisa tampil maksimal," kata Herkis, panggilannya.

Sementara itu, pelatih fisik, Komarudin, menyebut bahwa Coppa Sleman akan menjadi tolak ukur. Lewat ajang tersebut, tim pelatih akan lebih mengetahui apa yang perlu dibenahi, termasuk dari segi fisik.

"Di turnamen nanti saya ingin melihat peningkatan yang ditunjukkan pemain, minimal dari segi fisik. Toh, target sesungguhnya di kompetisi nanti," jelasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Coppa Sleman 2018 PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan