Sampaikan Perpisahan, Sutanto Tan Resmi Balik ke Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2017
Sampaikan Perpisahan, Sutanto Tan Resmi Balik ke Bali United
Sutanto Tan. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Sutanto Tan menjadi salah satu nama yang dilepas oleh manajemen Persija Jakarta. Selainnya, Persija juga merilis lima nama lain yang tak lagi berseragam Macan Kemayoran.

Kelima pemain itu adalah William Pacheco, Ryuji Utomo, Amarzukih, Arthur Irawan, dan Irfandy Zein. Para pemain tersebut dilepas dengan berbagai alasan, diantaranya memperkuat tim lain dan kontribusi pada musim sebelumnya.

Lewat akun Instagram-nya, Sutanto Tan menyampaikan perpisahan. "Saya ucapkan terima kasih untuk kalian yang mencintai Persija dengan penuh semangat dan ketulusan yang luar biasa," tulis Sutanto Tan.

"Staff Pelatih, Management dan ofisial, terimakasih atas bimbingan kalian selama ini. Kapten, senior dan teman-teman semua kalian juga memberikan masukan dan pengalaman yang berarti di kehidupanku."

Pemain muda yang pernah membela klub Singapura Geylang turut menyampaikan terima kasih ke pendukung Persija, Jakmania. "Dan juga untuk pendukung Persija, The Jakmania, kalian semua adalah guru utama yang membuat saya semakin ingin maju dan terus berkembang. Doa serta harapan saya untuk kedepannya Persija dan kita akan lebih baik lagi. Kalian akan selalu kukenang."

Selama membela Persija pada musim 2017, Sutanto Tan mencatatkan 20 kali penampilan. Ia hanya membuat satu assist dan tak sekalipun mencetak gol.

Tak lama setelah itu, Sutanto Tan diumumkan Bali United menjadi rekrutan anyar. "Lagi, Serdadu tridatu mendapat kembali tambahan amunisi baru untuk musim depan. Kali ini adalah gelandang berusia 23 tahun yang sebelumnya bermain di Persija Jakarta, Sutanto Tan," tulis Bali United.

"Sutanto dikontrak selama satu tahun, dan akan mulai bergabung pada latihan besok pagi di Lapangan Trisakti, Legian," sambung pernyataan Bali United yang juga menampilkan video penandatangan kontrak pemain asal Batam itu.

Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan