Sanchez Dikabarkan Ingin Hijrah ke Chelsea

Sanchez Dikabarkan Ingin Hijrah ke Chelsea ┬ęgetty-images

Sanchez Dikabarkan Ingin Hijrah ke Chelsea- Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan berniat hengkang dari Emirates Stadium menuju tim rival, Chelsea. Sanchez dilaporkan menolak perpanjangan kontrak baru dan memilih Chelsea yang berpeluang besar meraih gelar juara.

Belakangan, Sanchez mengisyaratkan ingin tetap berada di London, namun bukan berarti tetap bersama Arsenal. Ya, isyarat pemain Timnas Chile yang dimaksud adalah keinginannya bermain di klub rival sekota tim Meriam London itu.

Sanchez saat ini masih menyisakan kontrak satu musim lagi di klub asal London itu. Saat ini Sanchez masih menjadi pemain andalan pelatih Arsene Wenger di lini serang The Gunners.

Pemain berusia 28 tahun itu juga sudah menolak perpanjangan kontrak dua tahun bersama Arsenal. Di pihak lain, manajer Chelsea Antonio Conte juga pernah mengisyratkan, Sanchez menjadi salah satu incaran utamanya.

"Saya bahagia tinggal di London dan berharap bisa menyelesaikan kontrak saya di Arsenal," ujar Sanchez usai laga Chile mengalahkan Venezuela 3-1 di Santiago, Chile, Selasa (28/3) waktu setempat seperti dikutip dari Metro.

"Saya akan selalu berada di tim juara dan tetap bermain di kota yang sama (London). Saya ingin bermain di tim yang bisa memberikan inspirasi," terang Sanchez.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment