Sarri : City Favorit Juara Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 18 Oktober 2017
Sarri : City Favorit Juara Liga Champions
fourfourtwo

BolaSkor.com - Pelatih Napoli Napoli Maurizio Sarri, menyakini bahwa Manchester City pantas difavoritkan menjadi calon kuat juara Liga Champions musim 2017/18. Menurutnya tim asal Inggris itu memiliki skuad mumpuni, fisik dan mental juara.

Ungkapan pujian ini, dilempar Sarri usai Napoli takluk dengan skor 1-2 oleh City pada lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (18/10). Tak ayal, kekuatan City yang bertabur bintang ini bisa membuat pasukan Joseph Guardiola bisa melangkah lebih jauh atau bahkan calon kuat juara Liga Champions musim ini.

"City adalah tim yang hebat. Mereka (City) mempunyai segalanya sebagai sebuah tim," kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

"City sangat cepat, taktikal dan sangat tajam. Jika City pada kondisi yang prima seperti saat ini, mereka bisa jauh melangkah," tambahnya.

Seperti diketahui, pada klasemen Grup F Liga Champions Napoli berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin. Sedangkan City duduk manis di puncak dengan hasil sempurna 9 poin. (atp)

Bek Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan