Sarri Tegaskan Tak Tertarik Latih Azzurri

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Sarri Tegaskan Tak Tertarik Latih Azzurri
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Status kuda hitam sudah tidak lagi melekat pada Napoli. Klub kota Naples ini menjadi kandidat kuat dalam persaingan memperebutkan scudetto musim ini. Hal ini tak lain karena polesan apik dari Maurizio Sarri.

Di tangan Sarri, Il Partenopei masih belum terkalahkan di Serie A. Dalam tabel klasemen sementara mereka bercokol di puncak dengan nilai 35 dari 13 pertandingan. Unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Pencapaian gemilang ini, membuat Sarri masuk dalam kandidat suksesor Gimpiero Ventura yang didepak dari kursi pelatih timnas Italia. Bahkan presiden FIGC, Carlo Tavecchio, dikabarkan mempertimbangkan namanya melatih Gli Azzurri.

Kendati begitu, Sarri mengaku tak tertarik mengisi lowongnya pelatih Italia. Pelatih berusia 58 tahun itu ingin mencapai sesuatu prestasi bersama Napoli hingga akhir musim ini.

“Apakah saya akan menjadi Pelatih Timnas Italia? Saat ini saya menikmati melatih Napoli dan bekerja setiap hari di lapangan. Kami melakukannya dengan baik dan berharap bisa mencapai sesuatu di akhir musim,” tegas Sarri kepada Mediaset Premium.

SSC Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan