Satu Keinginan yang Tak Bisa Dicapai Eidur Gudjohnsen Saat Berada di Yogyakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Januari 2018
Satu Keinginan yang Tak Bisa Dicapai Eidur Gudjohnsen Saat Berada di Yogyakarta
Eidur Gudjohnsen saat memperkuat timnas Islandia. (fourfourtwo.com)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen, sedang berada di Indonesia. Ia datang ke Tanah Air sebagai brand ambassador tur timnas Islandia ke Indonesia.

Seperti diketahui, timnas Islandia sedang melakukan tur ke Indonesia. The Our Boys menggelar dua laga uji coba di Tanah Air.

Pertama, Islandia menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB kemarin. Di pertandingan tersebut, Islandia menang mudah dengan skor 6-0.

Kedua, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Meski sempat berada di Yogyakarta, Gudjohnsen, mempunyai keinginan yang belum sempat terwujud saat mengunjungi kota pelajar tersebut.

"Saya tidak sempat sepertinya menikmati kota ini (Yogyakarta). Saya sudah harus ke Jakarta (hari ini) selepas makan siang," kata Gudjohnsen.

"Kegiatan saya di sini (Yogyakarta) memang belum sempat kemana-mana. Bangun tidur saya langsung jogging di sekitar hotel dilanjutkan dengan gym. Saya lakukan itu untuk menjaga tubuh dan fisik saya."

Eidur Gudjohnsen Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Indonesia Selection Vs Islandia Indonesia Selection Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan