Satu Permintaan Eks Manajer Sriwijaya FC jika Memimpin PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 November 2017
Satu Permintaan Eks Manajer Sriwijaya FC jika Memimpin PSS
Logo PSS Sleman. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Mantan manajer Sriwijaya FC, Baryadi, membeberkan satu permintaan kepada manajemen PSS Sleman, jika memang dirinya ditunjuk sebagai manajer Tim Elang Jawa.

Seperti diketahui, kelompok suporter ultas PSS, Brigata Curva Sud (BCS) mengajukan Baryadi sebagai manajer baru Tim Elang Jawa. Pria asli Sleman itu berkompeten untuk menggantikan manajer PSS yang mundur, yakni Arief Juliwibowo.

Arief Juliwibowo mundur usai PSS gagal melaju ke babak 8 besar Liga 2. Otomatis mengubur misi dan harapan tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

"Yang dibutuhkan oleh tim ini adalah komitmen dari para stakeholders untuk membawa PSS promosi," ungkapnya.

"Mereka mempunyai infrastruktur yang bagus, termasuk stadion yang memadai dan dukungan suporter yang luar biasa. Ini merupakan potensi besar sehingga PSS layak bermain di level kompetisi tertinggi (Liga 1)," tambahnya.

Baryadi juga telah mempresentasikan program-program untuk membawa PSS promosi ke Liga 1 musim depan didepan jajaran PT. PSS (Putra Sleman Sembada). Ia kini menunggu keputusan dari pengurus klub. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Baryadi PSS Sleman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan