'Saya Akan Menjadi Orang Paling Bahagia Jika Berhasil Menang dari Italia'

genjigenji - Jumat, 24 Maret 2017
'Saya Akan Menjadi Orang Paling Bahagia Jika Berhasil Menang dari Italia'

'Saya Akan Menjadi Orang Paling Bahagia Jika Berhasil Menang dari Italia'-Pelatih Albania, Gianni De Biasi, mengaku bahwa dirinya akan menjadi manusia yang paling bahagia timnya berhasil menang dari Italia.

Mantan pelatih Torino dan Palermo tersebut mampu membuat kejutan dengan membawa Albania lolos ke Euro 2016 lalu. Performa Albania sendiri mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Dan akhir pekan ini sang pelatih memiliki kesempatan untuk melawan negara kelahirannya. Albania dan Italia akan bersua di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G.


"Saya sudah di Albania selama lima tahun, itu bukan waktu sebentar. Kami telah mencapai level yang tak terbayangkan," ujarnya dalam konferensi pers.

"Bila kami mampu menang melawan Italia, saya akan jadi orang yang paling bahagia di dunia," sambungnya.

"Keajaiban? saya tidak tahu berapa banyak tuhan akan memberikan hal itu selama hidup anda, kami hanya perlu pergi ke lapangan dengan sangat fokus, memainkan permainan kami dan mencoba untuk membuat Italia marah. Kami perlu bertahan dengan baik dan memukul setiap celah, mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang kami ciptakan," tandasnya.



Coba Juga : Permanan Game Online

Gianni De Biasi Euro 2016 Piala Dunia 2018 Timnas albania Timnas Italia World Cup Torino
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan