Schalke Babak Belur di Tangan Monchengladbach

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 13 September 2014
Schalke Babak Belur di Tangan Monchengladbach
Schalke Babak Belur di Tangan Monchengladbach

Monchengladbach - Schalke 04 tak berkutik saat menghadapi Borussia Monchengladbach di pekan ketiga Bundesliga Jerman. Schalke takluk 1-4 atas Gladbach.

Gol tunggal Die Knappen dicetak oleh Eric Choupo-Moting di menit ke-52. Sedangkan keempat gol Die Fohlen tercipta atas nama Andre Hahn di menit ke-17 dan 50, Max Kruse menit ke-56 dan Raffael menit ke-79.

Berkat tambahan tiga angka ini, Gladbach merangkak naik ke posisi empat klasemen sementara Bundesliga dengan nilai lima hasil dari satu kemenangan dan dua kali imbang. Sedangkan Schalke terdampar di posisi 16 dengan baru mengoleksi satu poin hasil dari satu kali imbang dan menelan dua kekalahan.

Menjamu Schalke di Stadion im Borussia-Park, Sabtu (13/9) malam WIB, Gladbach tampil percaya diri. Menerapkan formasi 4-4-1-1, Gladbach kerap merepotkan barisan belakang Schalke.

Dan hasilnya, saat laga baru berjalan 17 menit Andre Hahn mampu mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan kaki kanan Hahn usai menerima assist dari Max Kruse menghujam deras gawang Schalke.

Hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Gladbach tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Die Fohlen sama sekali tak mengendurkan serangan. Apalagi, mereka membidik kemenangan perdana di musim ini. Hahn kembali mencetak gol sekaligus menggandakan keunggulan Gladbach di menit ke-50. Sundulan Hahn yang memanfaatkan umpan lambung dari Kruse tak mampu dibendung oleh kiper.

Schalke mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-52 lewat eksekusi penalti Eric Choupo-Moting. Hadiah sepakan 12 pas itu diberikan wasit kepada Die Knappen menyusul handball yang dilakukan oleh Martin Stranzl di kotak terlarang.

Namun, perlawanan Schalke hanya sampai di situ. Max Kruse berhasil memperbesar keunggulan Gladbach di menit ke-56. Sepakan kaki kanan Kruse dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke dalam gawang.

Masuk menit ke-79 giliran Raffael yang membobol gawang Schalke. Tendangan kaki kanan Raffael berhasil memperdayai kiper Ralf Fahrmann. Sampai peluit panjang berbunyi tanda laga usai, skor 4-1 untuk kemenangan Monchengladbach tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim: Borussia Monchengladbach (4-4-1-1): Sommer; Jantschke (Patrick Herrmann 45'), Wendt, Stranzl, Dominguez; Hahn, Kramer, Xhaka, Johnson; Raffael (Thorgan Hazard 83'), Kruse (Branimir Hrgota 78').

Schalke 04 (4-2-3-1): Fahrmann; Clemens, Ayhan, Howedes, Aogo (Marvin Friedrich 71'); Hoger (Klaas-Jan Huntelaar 63'), Neustadter; Sidney Sam, Boateng, Christian Fuchs (Julian Draxler 45'); Eric Choupo-Moting.

Schalke 04 Borussia monchengladbach
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan